Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

QNC Jelly Gamat Untuk Berbagai Penyakit

Kini telah hadir produk olahan herbal dari ekstrak teripang emas asli dari Indonesia. QNC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit akur atau pun kronis. Serta dapat memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh, meregerasi sel dengan cepat, tingkatkan system kekebalan tubuh Anda, dll.

Komposisi QNC Jelly Gamat

Ekstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Isi : 300 ml/botol
Cara Konsumsi : 2 Sendok, pagi serta sore
Legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Diproduksin oleh : PT. Bijaksana Maju Utama
Di pasarkan oleh : CV. Perduli Semesta Alam

Khasiat Gamat Gold / Teripang Emas telah diteliti oleh para ilmuwan. Penelitian itu menunjukkan bahwa Gamat Gold dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu Arthritis, Diabetes Mellitus dan Hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Gamat mengandung protein dan asam lemak essensial yang mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga gamat kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Selain itu Gamat Larut di dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi

Dari berbagai penelitian tersebut ditemukan pula bahwa Gamat Gold memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

0 Comments In "QNC Jelly Gamat Untuk Berbagai Penyakit"

Diberdayakan oleh Blogger.