Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

Tips Membersihkan Nikotin Pada Paru Paru Perokok

Tips Membersihkan Nikotin Pada Paru Paru Perokok - Anda perokok berat ?? Hati hati nikotin dalam rokok sangat berbahaya bagi kesehatan. Lantas bagai mana cara cara membersihkan nikotin pada paru paru perokok ?? Tips berikut ini semoga bermanfaat untuk anda.

Nikotin merupakan senyawa organic alkaloid, yang umumnya terdiri dari Karbon, Hydrogen, Nitrogen dan terkadang juga Oksigen. Senyawa kimia alkaloid ini memiliki efek kuat dan bersifat stimulant terhadap tubuh manusia. Contoh lain dari senyawa alkaloid ini misalnya, Kafein. Bagi pencinta kopi, tentu bisa merasakan effek stimulant dari kafein ini ketika meminum secangkir kopi di pagi hari.

Nikotin sangat mempengaruhi dan dapat mengubah fungsi otak dan tubuh kita. Nikotin membuat si perokok merasa rileks dan kemudian merasa lebih enerjik dan bersemangat atau sebaliknya. Efek ini, umum dikenal sebagai biphase effect, yang membuat seseorang akan semakin merasa ketagihan dan bertambah pula dosis yang akan kita gunakan.

Dalam jangka panjang, Nikotin dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Dan ironisnya, walaupun sudah lama berhenti merokok, si perokok sangat rentan terhadap serangan jantung dan stroke. Ini sebagai akibat dari rusaknya pembuluh arteri dalam darah, yang salah satu fungsinya, mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh.

Tips Membersihkan Nikotin Pada Paru Paru Perokok

Salah satu tips membersihkan nikotin pada paru paru perokok yang paling efektif adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs, yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. Didalam kedua bahan alami tersebut memiliki banyak khasiat dan manfaat terbaik sangat baik untuk kesehatan tubuh dan dapat menangkal racun didalam tubuh secara alami. Karena kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat menangkal radikal bebas penyebab penyakit.

Berdasarkan dari hasil penelitian didalam kulit buah manggis mengandung senyawa xanthone yang menghasilkan zat antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Senyawa xanthone yang terkandung dalam kulit manggis meliputi mangostin, gostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin dan gartanin. Khasiat xanthone juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker seperti kanker hati, kanker pencernaan, dan kanker paru paru.

Sementara itu daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Kandungan senyawa tersebut memiliki anyak manfaat seperti membersihkan toksin atau racun dalam tubuh, menekan peradangan, memelihara daya tahan tubuh, antikanker, antitumor, antibakteri/virus, melebarkan pembuluh darah, mengobati darah tinggi, dan masih banyak manfaat lainnya.

Maka tidak heran bila kombinasi kedua bahan alami tersebut mampu mengatasi dan membersihkan nikotin pada paru paru perokok secara alami tanpa efek samping. Bagi anda yang berminat untuk membeli Ace Maxs bisa langsung saja pesan pada kami, dengan cara mengirimkan SMS ke no 085 323 175 444 dengan menyertakan format dibawah ini :

Kode pesan ( NHM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:

( NHM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (NHM)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 085 323 175 444 (tlpn/sms)


Promo Ace Maxs Bulan Ini

Setiap pemesanan Produk Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp 2.000.000 atau terhitung 200.000/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 187.500/botol

0 Comments In "Tips Membersihkan Nikotin Pada Paru Paru Perokok"

Diberdayakan oleh Blogger.