Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

Ahlinya Pengobatan Herbal Untuk Migren

Apakah anda sering mengeluh dengan penyakit migren yang sangat mengganggu aktifitas anda ?? Mudah mudahan artikel berikut ini bisa menjadi solusi untuk pengobatan migren secara alami tanpa efek samping.
Umumnya orang orang sering sekali menyamakan antara migren dengan sakit kepala biasa. Namun perlu anda ketahui sakit kepala akibat gangguan pada sinus atau akibat ketegangan otot leher mempunyai gejala yang hampir sama dengan gejala migrain. Migrain dapat timbul bersama penyakit lain misalnya asma dan depresi. Atau bisa juga dengan penyakit yang sangat berat, misalnya tumor atau infeksi, dapat juga menimbulkan gejala yang mirip migrain.

Umumnya migren atau sakit kepala sebelah ternyata lebih besar dialami oleh wanita. Serangan migren ini akan meningkat di kisaran usia 35-45 tahun. Sampai saat ini penyebab dari migren sendiri belum di ketahui, namun dari beberapa penelitian terkini telah menemukan titik terang akan penyebab dari penyakit migren. Berikut ini yang mungkin merupakan beberapa penyebab dari penyakit migren, diantaranya :

Makanan

Salah satu penyebab utama disinyalir adalah jenis makanan tertentu. Ada beberapa jenis makanan yang telah diidentifikasi sebagai makanan yang dapat memicu terjadinya migren. Beberapa penderita migren biasanya kurang toleran tehadap makanan seperti keju, coklat, dan jeruk. Kopi dan makanan yang mengandung kafein juga dapat memicu terjadinya migren.

Selain itu, makanan Cina yang mengandung monosodium glutamat dan pemanis buatan Aspartam yang ditemukan dalam minuman dan makanan diet, juga bisa menyebabkan migren.

Stres

Stres telah diketahui menjadi salah satu penyebab sakit kepala. Jam kerja yang panjang, terutama bekerja dengan komputer, kerja fisik yang berat, atau tekanan pekerjaan bisa menjadi pemicu migren. Penderita migren mengatakan bahwa mereka sering mengalami migren ketika akhir pekan. Relaksasi adalah kunci utama untuk mencegah migren dalam kasus ini.

Hormon

Penyebab migren pada wanita sering dikaitkan dengan terjadinya fluktuasi hormon. Wanita jauh lebih sering terkena migren daripada pria karena fluktuasi hormon ini. Sebagian besar wanita yang mengalami serangan rutin migren, mengatakan bahwa mereka mengalami migren tepat sebelum atau sesudah periode bulanan mereka. Hasil penelitian menemukan bahwa tingkat penurunan hormon estrogen pada wanita dapat menyebabkan migren.

Wanita yang akan mengalami menopause dan memiliki kadar estrogen yang rendah mungkin akan mengalami sakit kepala yang cukup parah.

Genetik

Diduga adanya kaitan yang erat antara genetik dengan terjadinya migren. Sebagian besar penderita migren mempunyai riwayat keluarga yang juga mengalami migren. Sebagian besar penderita migren masih berusia muda. Sebenarnya baik remaja maupun dewasa muda sangat rentan terhadap migren, hal ini mungkin juga karena adanya fluktuasi hormon.

Penyebab Sensorik

Penyebab lain yang bisa memicu migren berasal dari indera, baik penglihatan maupun indera penciuman. Pemicu ini bisa dalam bentuk lampu yang sangat terang atau berkedip-kedip, sinar matahari atau sinar lampu yang kuat, bau menyengat dari parfum, asap, dan buah jeruk. Semua hal tersebut merupakan hal umum yang menjadi pemicu migren.

Tidur

Perubahan pola tidur merupakan salah satu penyebab munculnya migren. Perubahan mendadak dalam pola tidur bisa menyebabkan migren yang berat. Banyak penderita mengatakan bahwa serangan migren muncul setelah tidur dalam waktu yang cukup lama, misalnya karena tidur lebih panjang pada akhir pekan. Sedangkan bagi sebagian yang lain bisa dipicu karena waktu tidur yang kurang.

Obat

Obat-obatan juga bisa menjadi penyebab migren. Obat-obatan seperti obat sakit kepala yang digunakan selama periode waktu yang lama dapat memicu serangan migren. Terapi penggantian hormon atau kontrasepsi oral dan obat-obatan yang digunakan untuk melebarkan pembuluh darah merupakan beberapa obat yang dapat menyebabkan migren juga.

Kekurangan Magnesium

Penelitian terbaru menemukan bahwa kekurangan magnesium menjadi salah satu penyebab terjadinya migren. Jika magnesium kurang atau berkurang, maka akan menyebabkan saraf di otak menjadi macet, sehingga dapat mengakibatkan perubahan visual dan menyebabkan munculnya migren. Suplemen magnesium telah terbukti sebagai obat alami yang efektif untuk migren, baik dalam makanan atau dengan meminum suplemen. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa 50-60% kasus migren terkait dengan kekurangan magnesium.

Pengobatan Herbal Untuk Migren

Ace Maxs merupakan solusi pengobatan herbal untuk migren yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Didalam Ace Maxs terkandung antioksidan tinggi yang bernama zat xanthone. Khasiat zat xanthone ini mampu memberantas radikal bebas seperti asap kendaraan yang terhirup dan masuk kedalam tubuh, mampu membantu mengeluarkan racun dan zat-zat berbahaya lainnya dari dalam tubuh yang juga dapat menimbulkan sakit kepala.

Menurut Raffi, ekstrak dan jus kulit manggis menempati peringkat 10 besar sebagai suplemen makanan paling tren di Amerika Serikat versi Datamonitor’s ProductScan Online. Jepang juga getol meriset khasiat kulit manggis sejak 2000. Malaysia mengembangkan kulit manggis sebagai herbal antiplatelet alias obat-obat yang menghambat pembekuan darah.

Sementara itu dari hasil penelitian Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( NHM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( NHM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (NHM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (NHM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 Comments In "Ahlinya Pengobatan Herbal Untuk Migren"

Diberdayakan oleh Blogger.