Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

Cara Terbaik Mengatasi Demam Tifoid Pada Anak

Demam tifoid merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja, termasuk juga pada anak anak. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang apa saja gejala demam tifoid dan bagai mana cara terbaik untuk mengatasi demam tifoid pada anak yang aman dan tanpa efek samping. Oke kalau begitu kita langsung saja ke pokok bahasan.

Demam tifoid, atau typhoid adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella enterica, khususnya turunannya yaitu Salmonella Typhi.Penyakit ini dapat ditemukan di seluruh dunia, dan disebarkan melalui makanan dan minuman yang telah tercemar oleh tinja.Demam tifoid adalah penyakit menular yang bersifat akut, yang ditandai dengan bakterimia, perubahan pada sistem retikuloendotelial yang bersifat difus, pembentukan mikroabses dan ulserasi Nodus peyer di distal ileum. 

Keluhan dan gejala Demam Tifoid tidak khas, dan bervariasi dari gejala seperti flu ringan sampai tampilan sakit berat dan fatal yang mengenai banyak sistem organ. Secara klinis gambaran penyakit Demam Tifoid berupa demam berkepanjangan, gangguan fungsi usus, dan keluhan susunan saraf pusat.

Tanda dan gejala yang bisa timbul  :

  • Demam tinggi dari 39° sampai 40 °C (103° sampai 104 °F) yang meningkat Secara perlahan
  • Tubuh menggigil
  • Denyut jantung lemah (bradycardia)
  • Badan lemah (“weakness”)
  • Sakit kepala
  • Nyeri otot myalgia
  • Kehilangan nafsu makan
  • Konstipasi
  • Sakit perut
  • Pada kasus tertentu muncul penyebaran vlek merah muda (“rose spots”)

Gejala klinis demam tifoid pada anak biasanya lebih ringan jika dibandingkan dengan penderita dewasa. Masa tunas rata-rata 10-20 hari. Yang tersingkat 4 hari jika infeksi terjadi melalui makanan, sedangkan yang terlama adalah 30 hari jika infeksi melalui minuman. Selama masa inkubasi mungkin ditemukan gejala prodromal yaitu perasaan tidak enak badan, lesu, nyeri kepala, pusing dan tidak bersemangat.

Cara Terbaik Mengatasi Demam Tifoid Pada Anak

Salah satu cara terbaik mengatasi demam tifoid pada anak secara alami tanpa efek samping adalah dengan jelly gamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali.

Selain itu juga terdapat kandungan gizi lengakap seperti protein, kolagen, chondroitin, asam amino, bioaktif elemen, Glucasaninoglycans, omega 3, 6 dan 9, mineral, serta CGF senyawa aktif regenarasi sel dapat memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, sakit bahkan membusuk.

Kandungan protein asam amino, serta lektin yang membantu pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim, serta mampu meningkatkan aktifitas aglutinasi yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Testimoni jelly gamat gold G

N a m a : Mahmudin
Alamat : Tangerang
Produk : Jelly gamat gold-g
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat demam tifoid Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat demam tifoid Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Itulah alasan kami menawarkan pada anda jelly gamat gold G untuk pengobatan demam tifoid anak anda. Jadi tunggu apa lagi segeralah atasi demam tifoid anak anda dengan jelly gamat gold G yang di jamin aman dan tanpa efek samping. Untuk cara pemesanan silahkan anda kirimkan SMS ke no 0852.233.221.50 dengan menyertakan format pemesanan di bawah ini :

Ketikan kode NHG : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
NHG) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Catatan !!! Setiap pemesanan jelly gamat gold g wajib menyertakan kode pesanan (NHG) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Yuni Maryani
0852.233.221.50 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4(Pin BBM)

>> TERIMA KASIH DAN SEMOGA CEPAT SEMBUH <<

0 Comments In "Cara Terbaik Mengatasi Demam Tifoid Pada Anak"

Diberdayakan oleh Blogger.