Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

Obat Kista Ovarium yang TERUJI & TERBUKTI Khasiatnya

Apakah Anda sedang mencari pengobatan kista ovarium tanpa operasi serta tanpa efek samping ?? ACE MAXS bisa menjadi menjadi jawaban dari permasalahan yang sedang anda hadapi.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak atas waktu anda untuk berkunjung pada blog ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang masalah kista ovarium dan bagai mana cara mengatasinya tanpa harus melakukan operasi. Tidak perlu panjang lebar lagi, langsung saja kita ke pokok bahasan sekarang.

Tiap wanita memiliki dua indung telur (ovarium), satu di bagian kanan dan satu di kiri rahim. Ovarium yang berukuran sebesar biji kenari ini termasuk dalam sistem reproduksi wanita. Organ ini berfungsi menghasilkan sel telur tiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause) dan juga memproduksi hormon estrogen dan progesteron. Lalu apa yang di sebut kista ovarium ??

Kista ovarium memiliki dua kategori utama. Kista fungsional yang muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista yang paling umum terjadi ini dapat hilang sendiri dan tidak berbahaya. Berlawanan dengan kista fungsional, terdapat jenis kista yang mengandung sel abnormal. Sebagian kecil kasus mempunyai sel abnormal yang bersifat kanker.

Gejala Kista Ovarium

- Menstruasi yang tidak teratur.
- Nyeri pada tulang panggul.
- Sering buang air kecil.
- Pencernaan yang tidak lancar.
- Senantiasa merasa kenyang atau kembung.
- Sulit buang air besar.

Langkah Pengobatan untuk Mengatasi Kista


Penyakit kista ovarium bisa diobati dengan cara alami tanpa operasi, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs yang kami rekomendasikan untuk anda. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri.

Bahkan pada tahun 2003 peneliti Taiwan juga mengungkapkan acetogenin annonanicin yang ada dalam kulit manggis memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit. Selain itu, kulit manggis juga memiliki sifat apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium.

Sementara itu daun sirsak memberikan efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis bisa menyembuhkan berbagai jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Bagai Mana Cara Mendapatkan Ace Maxs ??

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba produk herbal Ace Maxs, Anda bisa langsung memesan pada kami. Dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 0853.2317.5444 dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketikan kode NHM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853.2317.5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

NHM  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853.2317.5444

Perlu di ingat setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyertakan kode pesanan barang (NHM) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

0 Comments In "Obat Kista Ovarium yang TERUJI & TERBUKTI Khasiatnya"

Diberdayakan oleh Blogger.