Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

Cara Alami dan Aman Menghilangkan Benjolan Leher

Apakah anda sedang mencari cara alami dan aman menghilangkan benjolan leher ?? Tepat sekali anda berkunjung kesini. Karena kami memiliki solusinya. Untuk itu simaklah artikel di bawah ini, semoga bermanfaat untuk anda.
Contoh benjolan pada leher

Adanya benjolan pada leher bisa disebabkan oleh pembengkakan kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening merupakan kumpulan sel darah putih yang penting untuk daya tahan tubuh. Kelenjar tiroid berfungsi untuk menghasilkan kelenjar tiroid. Kelenjar liur berfungsi untuk menghasilkan air liur. Bila kelenjar-kelenjar yang terdapat di leher mengalami infeksi atau peradangan, maka kelenjar ini akan membesar dan mengalami nyeri pada beberapa kasus.

Infeksi pada daerah leher dapat berupa infeksi akut atau infeksi menahun. Biasanya infeksi akut disertai adanya gejala panas badan, rasa sakit dan adanya warna kemerahan pada benjolan tersebut. Infeksi menahun atau kronis yang paling sering ditemukan adalah benjolan di leher akibat penyakit TBC kelenjar.

Benjolan di daerah leher atau bagian belakang telinga, yang umumnya dapat diraba namun tidak jelas nampak, dengan konsistensi kenyal dan dapat digerakkan, awal bengkak nyeri namun setelahnya tidak nyeri, biasanya merupakan pembesaran kelenjar getah bening. Daerah leher dan belakang telinga memang memiliki jumlah kelenjar getah bening yang banyak, dan dapat mengalami pembesaran jika anak pernah mengalami infeksi pada organ di daerah kepala dan leher tersebut.

Cara Alami dan Aman Menghilangkan Benjolan Leher

Benjolan pada leher bisa di atasi dengan ramuan herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Didalam Ace Maxs terkandung XANTHONE yang memiliki khasiat sebagai antioksidan paling tinggi dan memiliki sifat antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Kemampuan antioksidan pada zat xanthone melibihi itamin C dan E yang selama ini kita kenal sebagai sumber antioksidan utama. Karena fungsi antioksidan yang sangat tinggi menjadikan kulit manggis ini sangat efektif untuk mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Sementara itu dari hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( NHM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( NHM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (NHM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (NHM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 Comments In "Cara Alami dan Aman Menghilangkan Benjolan Leher"

Diberdayakan oleh Blogger.