Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

Menghilangkan Batu Empedu Secara Alamiah Lebih Efektif

Kini telah hadir solusi terbaik untuk cara menghilangkan batu empedu secara alamiah lebih efektif aman dan tanpa efek samping. Bagi anda yang saat ini menderita penyakit batu ginjal, simaklah artikelnya di bawah ini.

Memang ada berbagai macam jenis pengobatan untuk penyakit batu empedu, akan tetapi yang alamiah lebih efektif dan yang pastinya aman dan tanpa efek samping. Salah satu cara alami untuk mengobati batu emepdu adalah dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs, yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Selain itu juga produk Ace Maxs telah terdaftar di badan POM TR. 142 680 331.

Khasiat Bahan Utama Ace Maxs

Kulit manggis dengan kandungan didalamnya yang memiliki antioksidan tinggi berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang empedu. Kulit manggis dan daun sirsak mempunyai peranan yang sangatlah penting sekali dalam menjalani proses masa penyembuhan pengobatan penyakit batu empedu. Di sebutkan dalam kandungan antioksidan dalam kulit manggis yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Kandungan kulit manggis di atas sangatlah ampuh mengobati penyakit batu empedu secara total.

Senyawa fitokimia banyak terkandung dalam daun sirsak, dimana zat tersebut memiliki peran yang signifikan untuk menstabilkan tubuh. Disamping itu daun sirsak juga sangat baik untuk penyakit batu empedu, pencahar (antisembelit), anti asam urat, serta berguna untuk meningkatkan selera makan.

Dari beberapa penelitian terbaru, disamping zat fitokimia, masih banyak zat-zat berguna lainnya yang ditemukan di dalamnya, diantaranya: acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa kimia tersebut erat sekali kaitannya dalam sistem pertahanan tubuh untuk mencegah berbagai penyakit.

Testimoni Ace Maxs

Nama : Hezty
Asal : Kota bogor
Penyakit : Batu Empedu
Terapi pengobatan : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea
Reaksi : Demam pada saat minggu pertama konsumsi
Setelah mengikuti cara pengobatan batu empedu herbal dengan ace maxs : batu empedu hilang dan stamina lebih kuat
Cara konsumsi : 3 sloki x 3/hari (ACE-MAX’S) & pengganti air putih/sesering mungkin (Mr. Tea).

Demikianlah artikel tentang cara menghilangkan batu empedu secara alamiah, semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi pengetahuan untuk anda tantang bagai mana cara mengobati batu emepdu secara aman dan tanpa efek samping. Nah, bagi anda yang berminat untuk mencoba Ace Maxs bisa langsung memesannya pada kami, dengan cara mengirimkan SMS ke no 0853.231.754.44 dengan menyertakan format pemesanan di bawah ini :
Ketik NHM : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
NHM  : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke 0853.231.754.44

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (NHM)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 085 323 175 444 (tlpn/sms)

>> Terima Kasih Atas Kunjungan Anda <<

0 Comments In "Menghilangkan Batu Empedu Secara Alamiah Lebih Efektif"

Diberdayakan oleh Blogger.