Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

Cara Alami Menghilangkan Flek Paru Paru

Hati hati flek paru paru bisa menular kepada siapa saja, kenali gejala flek paru paru sejak dini dan segeralah lakukan pengobatan. Flek paru paru merupakan jenis penyakit yang dapat bertahan lama, penyakit paru paru ini dapat di obati atau bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi obat. Salah satunya dengan ramuan herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut tentang ramuan herbal Ace Maxs, ada baiknya bila menyimak dulu apa saja penyebab dan apa saja gejala dari penyakit flek paru paru.

Flek paru-paru disebabkan oleh bakteri yang menyebar dari orang yang satu ke orang yang lainnya melalui tetesan mikroskopis. Sejak tahun 1980  penyebaran virus HIV AIDS  telah mengakibatkan peningkatan kasus flek paru-paru secara dramatis. Hal tersebut disebabkan karena infeksi HIV AIDS dapat menekan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh kesulitan mengendalikan bakteri penyebab flek paru-paru. Hal ini dapat menunjukkan bahwa seseorang yang terinfeksi virus HIV lebih memungkinkan untuk mengembangkan flek paru-paru.

Gejala Penyakit Flek Paru Paru

  • Timbulnya batuk yang telah berlangsung selama tiga minggu atau lebih
  • Munculnya penyebab batuk berdarah
  • Penyebab dada sakit (nyeri) atau rasa sakit pada saat bernapas atau batuk
  • Penurunan berat badan
  • Kelelahan
  • Demam
  • Berkeringat di malam hari
  • Panas dingin
  • Penurunan nafsu makan
Terhadap anak yang mengalami gejala tersebut biasanya dilakukan test Mantoux. Test ini yang paling bermakna untuk menegaskan diagnosis TBC pada anak. Test Mantoux dilakukan berupa suntikan di kulit lengan bawah. setelah 48-72 jam dilihat bekasnya. dinyatakan positif apabila terdapat benjol merah dengan garis tengah lebih dari 10 mm atau 1 cm.

Khasiat Ace Maxs Untuk Cara Alami Menghilangkan Flek Paru Paru

Kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama Ace Maxs berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa yang menjadi penyebab penyakit.

Selain itu juga didalam Ace Maxs terdapat kandungan acetogenins, annocatalin, anonol, annomuricin, linoleic acid, anomurine, annocatacin, gigantetronin, muricapentocin, gentisic acid, annohexocin, annonacin dan caclourine. Kandungan tersebut mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan, membantu merileksasi otot, membantu menghambat perkembangan virus, menghambat pertumbuhan bakteri, membunuh cacing parasait, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan dan menurunkan demam.

Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Purdue, Amerika Serikat ekstrak daun sirsak memiliki peran dalam menghambat infeksi virus HIV, NADH dehidrogenase merupakan enzim yang berada dalam protein yang terikat oleh membrane dari sistem transport electron mitokondria daun sirsak, dan juga memiliki kandungan senyawa dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak yang mampu bertindak sebagai antibakter. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( NHM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( NHM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (NHM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (NHM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 Comments In "Cara Alami Menghilangkan Flek Paru Paru"

Diberdayakan oleh Blogger.